Sunday's Journal 2

Sunday’s journal,,,

Dear journal,

Wanna share something about what I did during my weekend time,, it’s totally FUN,,guys! For sure . I’ve just spent my time with my fellas by sightseeing Jakarta and Depok and it was successfully ended with so terribly happy with the karaoke moment, unforgettable!

Hari ini berjalan beeegitu indah,, seindah waktu berlari-lari di taman bunga dengan bunga bermekaran warna-warni dan rumput kehijauan ala iklan pewangi dan pelembut pakaian yang suka ditayangin di TIPI . I bet the moment was that beautiful, I AM SURE… 2 tahun gw hidup di Jakarta baru, akhirnya gw bisa kumpul ama temen-temen gila ini keliling Jakarta bareng. Bangun di pagi hari ama suara emas si Nyai Kanjeng Ratu DJ Beraiyah yang bangunin anak-anak nyuruh mandi, dengan suara radio super kenceng dan suara TIPI yang di stel barenganbelom lagi suara dahsyat teriakannya. You can imagine how crowd was that morning! I am sure she did it because she feel uncomfortable with my friends’ appearance in my rent room. Actually, she never did it before, she hate if there’re hitch stay ”I hope it’s right” people live in her rent room without any additional payment/charge. Hello,, is this a hotel?? “Big Question on my head” it relates to my previous posting about my dilemmatic problem within me and the DJ. We pretend like there’s nothing happen surround us dan tetap tidur cantik bak pose snow white atau putri ngorok,ya? Hmmm,,, we’ll think it later  if you ask me how was my feeling at that time?? It was so terribly nyebeeelin!!!!!! Somehow, pengen gw jambak deh nih nenek-nenek, wait! Jambak,,, gaya rempong klasik banget ya berantem gw,, gak bisa kayak di star wars pake pedang laser gitu,,?? ckckckck

Yaaahh terpaksa bangun deh! After that,, biasalah aktifitas emak-emak masa kini,, gw masak! Hmm tentu gw seneng banget because I feel this is my passion. Saat-saat mesra menggenggam spatula layaknya menggenggam punggung tangan nan lembut punya Kate Middleton dan saat ngubek-ngubek sayuran di atas wajan bagaikan mengelus rambutnya Scarlette Johanson deh,, tapi, saat memotong sayuran adalah saat penuh dendam untuk membalaskan rasa bête gw gara-gara ulah nyai kanjeng yang super berisik. Ya udahlah daripada terus-terusan bête dirumah, gw dan komplotan memutuskan untuk pergi keliling Jakarta.

Petualangan dimulai dari pasar senen, dengan tujuan mencari dasi loak malah berakhir dengan mencari es cincau yang rasanya gak karuan. Jalan ke senen Cuma buat keliling doang alias window sauna shopping, nothing to buy but get so much sweat, you know how healthy and how sexy it was,, hahahahahahah pasar senen itu hooooootttt bangetloohhhh,,,, hot dalam arti panas ya, bukan yang neko-neko “CATET!” meskipun sang matahari tengah megudara di penggala langit, perjalanan tetap kami lanjutkan menuju depok. Tak peduli ketek yang sudah bau, peluh bercucuran dan kaki yang mungkin lebih baik bila dibawa pulang terus dimasukkan lemari es disimpan baik-baik, read: “istirahat” tapi asalkan bersama sahabat semua penat itu terasa lenyaaaappp, pengen deh saat itu nyanyi sambil loncat centil

Aku bernyanyi untuk sahabat
Aku bernyanyi untuk sahabat
Kita bisaaaaaa jika bersama…..

Perjalanan begitu lancar menuju depok, wisata ke depok demi mewujudkan mimpi si Aan buat ketemu universitas tambatan hatinya, yaitu: universitas Indonesia. sesampainya di depok, it seems I saw a tears drop on his cheek, maybe because finally he could visit a place that he used to dream before. Gw bisa lihat semangat dalam dirinya yang menggebu untuk mengejar ilmu pengetahuan. Well dude, you have done your best to get your bachelor degree, I am sure it’s not easy for you. i am sure you can reach your next dream to study in there someday.Perasaan gw sangat terharu saat itu, but I keep saying many thing to motivate him that he could continue his study in this university “berasa bijak”, iyalah gini-gini kan gw temen yang baik “circle on my head”.

Menghabiskan waktu di danau UI saat-saat termanis buat kita untuk melepas lelah sambil menikmati warna danaunya yang kehijauan dan terpaan semilir angin yang membawa bau-bau semriwiiiing...... menggelitik bulu hidung nan seksi ini,, dahsaaaaatttt!! sayang banget pemandangan yang sebagus ini gak seharusnya diikuti sama wewangian khas sampah macam ini.

Gw yakin dengan menumpangnya kedua sahabat ini dikostan gw tentu bikin mood mereka jadi gak enak dengan tingkah ibu kost gw yang gak welcome. kita pun berencana untuk nyari kontrakan lain, tempat yang lebih luas karena kita mau tinggal satu rumah, biar hemat! yah, rencana baru sebatas rencana pada saat itu, impian-impian baru pun terjalin buat bikin hidup kita bertiga lebih baik. bagaimanapun juga keadaan memaksa kita untuk jatuh, tapi gw cukup yakin tuhan pasti ngasih jalan. meskipun hal ini sangat dilematis bagi gw karena tingkah ibu kost yang gak nyaman sama kehadiran mereka sementara gw juga merasa gak enak hati sama mereka atas tingkah ibu kost gw. bak para pejuang yang membawa senjata bambu kuning dalam genggaman demi meraih kemerdekaan, begitupun semangat gw sebesar para pejuang itu untuk memerdekakan diri gw dan temen-temen untuk bebas dari pressure si nyai kanjeng. Tenang kawan! Aku pasti bisa,, hahahahahahahhahahahahah "tawa khas jagoan kampung"

no matter what happen between me and ibu kost and no matter how bad she messed up our day. today, we just want to forget all those things and get fun! setibanya di depok kita menghubungi satu teman SMP kita yang kebetulan tinggal di deket depok. alhasil, resmilah hari minggu ini menjadi reuni kecil-kecilan buat orang gila dari pagaralam ini. FYI,  kita dulu sempat punya geng yang bernama geng sapi. kenapa sapi? karena kita komplotan manusia pencinta sapi, sapi juga nama hewan yang tercantum  di AlQur'an dan disucikan juga oleh umat Hindu karena dianggap sebagai kendaraan para dewa. I LuPh U D3cH C4piiii!!!!

Karaokean bakal jadi kegiatan seru buat melepas stress, paling mujarab bin ampuh,, semua pressure serasa menghilang dengan hentakan orkes dangdut  di monitor room karaoke,, hajaaaaarrr yang diujung sana,,, mana goyangannyaaa,, hobaaasssss!!!! seeeehhhhh!!!! joget brutal ala sapi pun terjadi di ruangan. dari lagu dangdut,jazz,pop,nostalgia,disko semua dilibas,, hajaaarrrrr,,,,, ssmungkin inilah yang dinamakan pelampiasan emosi,, syukurnya sekali ini dilampiaskan diruangan karaoke. Apa jadinya kalau waktu dijalan kita ketemu orkes dangdut pinggir jalan khas panggung kawinan. i can't imagine what would be happened!
dua jam karaoke sangat efektif buat ngebalikin mood yang udah sangat bete, alhasil hati riang, bahagia, damai sentausa, sehhat walafiat dan suara yang jadi serak sekseeeeehhhh.. meskipun dikorbankan dengan suara serak sampai ngomong pun susah dan lebih parahnya lagi besok gw harus tampil paduan suara. gw sangat bahagia pada hari itu! thank god, you really give me a very special moment with my friend :). i love you sooo Much!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Rindy.agustiansyah mengatakan...

be patient honey, you have move one...
:D

Anonim mengatakan...

Bang, ingin mengekspresikan diri ya lewat blog ;p

ARMS

Posting Komentar